Elang Cyber


Expert Online Shop

LCD BLACKBERRY 9800

LCD BLACKBERRY 9800
Harga Baru : Rp. 240.000,-
Harga Second :
Status : Sale
Contact Reseller
Nama : Agus Wahid Prastyo (AWP)
Email : elangcybernet@gmail.com
YM / PIN : djobcomcell@yahoo.com
Telp / SMS : 0815 7416 2688
Alamat : Jl.Haji.Taba Rt.05 / Rw.016 No.21D Duren Sawit Jakarta Timur 13440.

Descriptions

LCD BLACKBERRY 9800 TORCH

Harga sesuai tipe

LCD BLACKBERRY 9800 TORCH 001/111 : Rp. 240.000,- Ready

LCD BLACKBERRY 9800 TORCH 002/111 : Rp. 455.000,-

Hasil kata kunci pencarian engine:
  • harga flexible torch
  • harga fleksibel torch
  • harga fleksibel bb torch
  • harga flexible torch 9800
  • harga lcd blackberry torch 9800
  • harga lcd bb torch 9800
  • harga flexible bb torch
  • fleksibel torch
  • harga lcd bb 9800
  • harga lcd bb torch
Diposkan: Awp, Tanggal: 19 April 2012 at 01:26, Katagori: Handphone, LCD
Tags: , - [24] comment
24 Komentar »» “LCD BLACKBERRY 9800
  1. vins says:

    kalo layarnya blank item tapi lampu led sama keypadnya masih nyala itu yang rusak kira2 apa ya? thannks

  2. jacklin go says:

    bro mau tanya nih,klo lcd blank setengah layar.tapi semuanya berfungsi normal.kira2 apa yang rusak.thanks

  3. keller says:

    klo beli lcd torch udah seoaket ma touchscreen nya kaya lcd strom ?

  4. Habibi says:

    gan, BB torch saya sebulan yg lalu jatuh, terus layarnya blank (gelap gak ada gambar) tp tar kalau slide nya di buka tutup bisa muncul lg.

    yg mau saya tanyakan itu apa ya yg rusak kira2.?

  5. setiawan says:

    kalau pemasangan ada tambahan biaya nya gak bos

  6. rinaldi says:

    Gan mw tanya ni spare part keypad (tombol menjawab telpon, Menu, Kembali, n Mengakhiri Telpon)Tu BB 9800 Ready stok ga Gan n Brapaan harga na.

  7. rivaldy says:

    mau nanya wa punya bb torch gak bisa nyala ,, tapi kalau di lepas batreynya lalu dipasang lagi lampu merahnya nyalah knp tuh yah ?

  8. bw says:

    saya punya BB torch 9800, lcd atau screenya kalo slidernya dibuka suka hang, gambar berantakan dan tombol navigasi eror… terus normal lagi jika slidernya ditutup lagi.
    kira2 apanya ya yang rusak.
    bisa ngga diservice disini??

    thanks

  9. Bos pin  nya brp?atau ad pin sy ya 2948AFA4

  10. lr says:

    klo layarnya retak tuh ganti LCD nya aja ato gmn ya?

  11. dhes_tea says:

    bb saya ketumpahan cologne (mnyk wangi) trus lcdnya jd kaya ada bercak2, itu bisa dibersihin aja ato hrs gnt LCD y?

  12. achmad toyib says:

    gan mau tnya nie bb torch ane awalnya layar item trus di cas lampu indikator gk nyala pas di cas, itu apanya gan?

Tinggalkan Komentar